songclips

Sabtu, 14 Desember 2013

Dibalik Penantian dalam kekecewaan , (terselip harapan yang kosong , “ Aku Harus Bangkit “)



Dibalik Penantian dalam kekecewaan ,
 (terselip harapan yang kosong ,  “ Aku Harus Bangkit “)

Kata Cinta, sungguh menggores hati , menaruh simpati yang dalam pada manis nya hidup yang rumit, memberikan arti yang dalam bagai kumbang bertemu bunga.Aku ingat kau selalu berkata , kau mencintai ku . tapi tak ingin ku tepis kata itu hanya gambaran kiasan sesaat , kau sudah melupakan ku , ternyata kau anggap aku hanya sebagai mainan boneka yang hidup .
Aku bingung pada diriku sendiri, kenapa aku bodoh mencintai pria seperti mu, kenapa aku selalu menangisi kepergian mu  , kenapa aku selalu menanti mu dalam hening , sedangkan kau pasti tak mengharapkan aku lagi kan, tak menangisi penantian ku kan, tak mengingat ku lagi kan . Cukup tahu bagi ku , kau bertingkah seperti itu . Di Senja sore ini  di antara keramaian orang , aku berlari sekencang mungkin , lari dari kenyataan yang pahit , lari di dari cinta yang semu  yang tak berujung indah , lari dari kekecawaan cinta yang fana , aku mencoba untuk bangkit , untuk tak mengharapkan mu lagi , bangkit dari kekecawaan cinta yang kejam . Aku masih ingat kata teman terbaik ku , “ tak usah berharap pada seseorang yang tak mencintai mu , di luar sana masih banyak cinta yang baik bagi  yang selalu menanti mu , kau harus bangkit , kau tak boleh membiarkan belenggu cinta masuk dan mengahncurkan bathin mu, Tuhan Pasti memberikan mu pada seseorang yang baik , karena orang baik pasti baik pula jodoh nya “ Kata kata itu memberikan energi yang membuat ku  sadar , membuka mata ku dan membuka fikiran ku , untuk tak berharap pada mu lagi , Dimalam ini aku bangkit untuk bisa melupakan tentang mu , tentang kita dulu. J

Tidak ada komentar: