songclips

Sabtu, 14 Desember 2013

Harapan mu , Harapan ku yang semu (Dan Lagi ………….. tentang kita )



 Harapan mu , Harapan ku yang semu (Dan Lagi ………….. tentang kita )

Iya seperti biasa aku masih saja duduk termenung menunggu mu untuk  datang kembali kehadapan ku , memegang erat tangan ku , dan mengatakan kau merindukan ku ,tapi semua ku tepis itu takkan lagi terjadi. Aku  tahu tak patut bagi ku untuk mengharapkan mu lagi , tetapi apakah kau tak ingat janji itu ? iya ,janji yang pernah kita ucapkan dengan mata yang saling bertatap , jemari yang saling menggenggam erat  ,di depan terus rumah , kita duduk dengan manisnya sambil berkata-kata bahwa   kita saling mencintai tak ingin saling meninggalkan  , tak ingin saling melupakan , tapi semua hanya omong kosong belaka, kau pengkhianat ulung ,  sekarang kau pergi tinggalkan ku , tinggalkan smua tentang kita  tanpa ada perasaan sedih tertera di wajah sayu mu , kau tinggalkan semua tanpa ada beban , tak tahu kah kau hatiku terluka , seperti kau goreskan jarum runcing yang tajam ke kulit ku,  “ tak punya hatikah kau? , apakah kau hanya ingin mempermainkan ku saja , air mata yang jatuh percuma ini hanya untuk kau, apakah kau tau semua itu ?
 Hina sungguh hina . Aku merasa seperti orang bodoh,  selalu saja menanti mu , padahal sudah sebanyak itu kau menyakiti ku ,tanpa kau rasakan , Pahit Sungguh pahit , aku hanya menccoba menerima kenyaataan ini , ternyata kita di pertemukan hanya untuk berkenalan ,bukan untuk saling mencinta , apalagi di perjuangkan , beribu-ribu harapan yang kau berikan kepada ku  tak lebih hanya bualan belaka. Aku yang selalu berharap dengan mu , ternyata harapan palsu yang kau berikan , terimakasih ku ucapkan pada mu ,pada kau yang telah tak sengaja membuat ku kecewa…. Sesungguh nya aku mencintaimu.

 Di atas meja yang penuh kertas partitur aku menuliskan ini , menuliskan tentang kita yang sangat tak di harapkan oleh harapan yang semu di hati



Tidak ada komentar: