songclips

Selasa, 03 Desember 2013

tips agar tidak kenak PHP , catet

Tips-Tips Agar Terhindar Dari "PHP"

nahhh ngomongin soal Cinta, akhir-akhir ini gue sedang jadi korban dari sadisnya Di PHP-in atau “PemberiHarapanPalsu” sama gebetan temen gue. tapi gue juga belom yakin apakah dia bener-bener ngePHPin gue atau gue’nya aja yang terlalu kePDan dengan sifatnya yang sok baik dan ramah itu, soalnya sampai sekarang ini gue juga belom pernah Tanya tentang perasaan dia ke gue.
 Hmmm……Rasanya diPHP-in sama orang yang kita sayang itu sakit banget lebih sakit dari orang bisulan#haha. Ini serius, gue merasa udah seperti orang terbodoh, teraniya, terhina, terngenes, sedunia gara-gara terlalu berharap dan terlalu ke’PD’an dengan sikapnya…haha#curhat

okee… biar Lo(PARA JOMBLO) nggak ngerasain kayak apa yang gue rasain sekarang, mending Langsung simak aja nihh tips-tips dari gue…agar terhindar dari yang namanya di“PHP”-in. Dan satu hal harus Lo inget MBLO “PHP itu awalnya terlihat nyata, tapi lama-lama palsu” bagaimana cara kita agar mengetahui kalo kita hanya diPHPin doang dan supaya kita nggak jadi korban PHP…??? nihhh gue kasih tips-tips agar kalian nggak menjadi korban PHP sama gebetan…langsung aja..cusssssss:

1. Jadilah diri sendiri dan pribadi yang cerdas
Ini walaupun terlihat sepele namun menjadi diri sendiri dan berkepribadian yang cerdas adalah salah satu cara yang tepat agar terhindar dari PHP. Dulu ada temen gue yang bisa dibilang terlalu “fana” dalam hal cinta, makanya dia selalu menuruti kemauan gebetannya tapi selalu berakhir dengan di PHP-in doang#agak kasihan juga sihh J, saking nurutnya dulu pernah kejadian kaya gini:

Rony: “ehhh…besok ada acara nggak, kalo nggak ada besok
       kita nonton yuk ???” tanya rony kepada gebetannya dengan 
       nada melas,..serasa pengen dikasih duit…#ehhhhh

Mimin : besok aku mau ke gramedia, Buat nyari buku materi
       kuliah…gimana kalo kamu besok nganter aku aja??kan bisa 
       nonton juga,..”nonton buku-buku”.hehe,
rony: “ohhh..iyaa deh kalo gitu besok aku temenin kamu ke
       gramed aja”…aku nanti biar nonton buku-buku dirak aja,
       udah lama juga aku nggak nonton buku dipajang”
       hehe”…jawab rony mencoba sedikit humoris…#salahh gaull

yang gue maksud jadi pribadi yang baik itu jadilah diri sendiri, jangan mau diperdaya oleh rayuan gebetan.., kalo lo cowok ya sebaiknya jaga prinsip lo dan tetep konsisten, buat para cewek yang lagi dideketin sama cowok nggak usah ribet-ribet ngasih syarat. Jangan mentang-mentang ada yang naksir malah dikasih syarat yang begitu sangat amat sulit misal: nyuruh gebetan lo buat ngedamaiin perselisihan antara eyang subur dengan Adi Bing slamet#hahaduhdekk sama aja bo’ong!
2.  Cari tau dia lagi deket sama siapa saja, dan liat posisi lo di kehidupan dia itu gimana.
Yang kedua ini adalah Point penting dimana lo harus mencari tau dulu statusnya, jangan sampai lo ngedeketin orang yang di KTP’nya udah Kawin, bisa-bisa lo dicap sebagai jomblo perusak rumah tangga oranglaen#its’nt good action man…, tapi kalo dia baru berstatus “in a relationship” mungkin masih ada kesempatan buat Lo walaupun itu sulit,..dan ini yang sedang gue alami!!! Gue gagal, hanya berakhir dengan diPHP’in doang..ehhh#curhat again!!!.
3.  Jangan menanggapi semuanya secara berlebihan/ jangan terlalu berharap
  Buat antisipasi biar nggak kena PHP dari gebetan, Gue saranin buat kalian para jomblo yang tengah membabi buta untuk mencoba meraih perhatian gebetan mending jangan terlalu berharap dengan sedikit perhatian yang dia kasih ke Lo, misal gini :

#telpon
Rony : hai, met malem min, lagi apa??
Mimin : hy juga Ron, tumben malem-malem telpon, ada apa?
ini aku lagi bingung nyari novell yang baru ku beli kemarin,
lupa naruh dimana,#mimin menjawab dengan suara manja
Rony: “nggak apa-apa pengeng denger suara kamu dimalam
hari aja..hehe”..#rony mencoba sedikit ng’gombal.., “jadi
lagi sibuk nih?yaudah aku matiin aja yaa telponnya”
Mimin: nggak kok ron, telpon aja nggak apa-apa, aku juga lagi
kesepian nihh…aku suka kok kamu telpon malem-malem giin
apalagi kalo kamu mau maen kerumahku..#jawab mimin
dengan nada sedikit bercanda.
Rony: hhaaaaa????iyyaaaa” #seneng banget#
Mendengar jawaban itu rony tiap malem telpon dan kadang-kadang juga maen kerumah mimin, dengan tujuan bisa lebih dekat dan bisa dijadiin pacarnya.
Jangan terlalu PD dengan sedikit perhatian dan godaan kayak begituan, karena cewek itu seperti bunglon..suka berubah-ubah tergantung dengan siapa dia berkomunikasi. kadang baik, kadang jahat, bahkan saking jahatnya dulu gue sering dapet tamparan tak beralasan dari gebetan.#halllaahhhh…
3. Jangan Gampang Percaya
Jangan gampang percaya sama gebetan lo, selidiki dulu apakah perhatian dan semuanya yang dia berikan itu tulus, atau hanya sekedar buat manfaatin lo aja. Yang gue maksud dimanfaatin itu kayak gini misal :
#ketemu dikampus
Mimin : ron, mau kemana ?sibuk nggak?
Rony : mau kehatimu, ehhh…#belajar ngegombalmau
keperpustakaan buat nyari buku, ada apa Min?
Mimin: gin ron, udah 3hari kucing dirumah ku sakit, nggak bisa
eek, kamu bisa nggak nanti anterin aku ke dokter hewan?
Rony : iyaa deh min..nanti aku anter..
Kalian pasti nggak pengen kan dibutuhin kalo pas ada maunya doang???makanya tetep jadi pribadi yang baik dan pintar seperti tips nomer satu tadi, biar nggak gampang dimanfaatin kaya gitu, dan tetep jaga prinsip “JANGAN MUDAH PERCAYA dengan segala bentuk rayuan, godaan, gombalan, perhatian yang sifatnya dadakan dan sementara”
4. Jangan malu menanyakan perasaan
Kalau lo cewek, jangan malu buat nanya perasaan ke gebetan , kalau lo merasa kepastian yang lo tunggu nggak muncul-muncul padahal udah jamuran lo nunggunya. Mending langsung To The Point aja..,lagian sekarang kan udah ada yang namanya “emansipasi” wanita, jadi nggak harus laki-laki yang mengungkapkan duluan. #just a moral passion girls, nothing means :D
Udah itu aja yang bisa gue share kali ini , semoga bermanfaat dan nggak ada lagi yang bernasib sama seperti gue, cukup gue aja yang ngerasaain betapa ngenes dan pedihnya ketika di PHP’in sama orang yang kita sayang#hikss L…buat kalian yang punya tips-tips lain agar terhindar dari PHP atau pengalaman di PHP-in sama gebetan, bisa kalian share dikoment box…okeeee
Salam Tampan :*

Tidak ada komentar: